Netizen Sedih, 'Raffi Ahmad Kok Tega Permalukan Nagita Seperti Ini?'

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke eropa.

Foto-foto keseruan liburan itu pun sempat diunggah Raffi lewat akun Instagram miliknya.

Namun salah satu foto unggahan Raffi malah menjadi sorotan netizen.

Foto itu memperlihatkan Nagita dan Rafathar tertidur pulas di dalam mobil menuju destinasi selanjutnya.


Saking pulasnya, Nagita sampai terlihat tidur menganga alias mangap
.
Nagita dan Rafathar terlelap. (Instagram)

Gara-gara foto unggahannya, Raffi dituding sengaja mengunggah foto jelek sang istri agar Nagita dihina haters. Cibiran dan komentar pedas netter pun membanjiri akun Instagram milik Raffi.

"Rapeak ngundang gigi dibully apa ya? pasti balabala amis aplot poto ini dah gak lama lagi juga," cibir akun @ica_ci**ni.

"Suami macem apaaaaaaaaa ngepost foto istrinya begini. Sakit lu. Ga waras," sahut akun @hernida***ira.

"Kasian mb gigi..tega suaminya," balas akun @itarah**212. "Gausah di upload kali fii. Bikin bini lo di bully aja.. Suami beg* @raffinagita1717," tambah akun @spt**_rini.

Kendati demikian, adapula netizen yang menilai penampilan Nagita masih tetap terlihat cantik memesona.

Netizen menganggap jika Nagita tetap cantik meski tidur seperti itu.

Seorang netizen bahkan menyebut Nagita mirip seperti Raisa yang juga pernah melakukan aksi serupa.

"Pepsye @raffinagita1717 berani upload foto memsye yg lagi mangap karna tetep aja cantik," bela akun @barry**ca_fans.

"Artis jg manusia tdr kalo kecapean mangap.. tp tetep pada cantik.. kaya raisa waktu dipesawat," tambah akun @wee**90.

@fifie_sumayyah: "Ngiriiiiiiii bngetttt,,,pose kyk gtu aj tetap cuantix,,KLO jelexnya kyk gmn sih memsye"

@yenks_anggara: "Gag ngaruh mo tidurny mangap jg tetep aj cantiikk...."

@nenkriska333: "Pasti haters seneng,,,, padahal cantik gini walaupun mangap..."

@khansafit96: "Ya Allah, tidurnya nganga aja cantik, gua apa kabar ya difoto lg begitu"

Rupanya ada akun fashion Instagram @fashion_nagitaslavina, telah menemukan harga baju yang digunakan Gigi.

Gigi gunakan baju atasan dengan warna putih rancangan dari Sandro.

Untuk harganya, bisa mencapai Rp 1.9 juta.(Instagram)

"wearing #Sandro 'Line T-shirt With Lace Collar' from us.sandro-paris.com $150 / 1.900.000 IDR."

Ini nih, komentar dari netizen mengenai akun tersebut.

"Mimin matanya jeli bgt sihh," tulis akun @axxmew.

"Ihh beli di sandro kmaren x nh mimin kereeen," tulis akun @koalamul.

"Buset miiinn, detail banget siiihh.. Kaosnya hampir ketutup gitu, nemu aja harganyaaa.. Salut sama adminnya," tulis akun @@cylma_





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer