Gayanya Kerap Diplagiat Oleh Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Akhirnya Buka Suara?

Tak semua orang pantas menggunakan gaya yang sama atau gaya yang tengah ngetrend.

Jika gaya tersebut cocok dan pas digunakan oleh seseorang, belum tentu gaya tersebut pantas kamu kenakan.

Seperti halnya perseteruan antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Selain dikabarkan suaminya direbut oleh penyanyi dangdut asal Depok ini, beberapa gaya Nagita Slavina juga dianggap ditiru oleh Ayu Ting Ting.

Mulai dari gaya rambut, pakaian, sepatu, hingga gaya saat berfoto dan bertingkah laku.

Tak sekali saja Ayu Ting Ting kedapatan plagiat gaya dari istri sah Raffi Ahmad.

Melainkan berkali-kali hingga membuatnya memiliki semakin banyak haters.

Padahal Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis dengan haters terbanyak.

Kerap diplagiat gayanya oleh Ayu Ting Ting, Nagita Slavina pun akhirnya buka suara.

Buka suaranya ibu Rafathar ini diketahui dari akun gosip Lambe Turahnew pada 14/6/2017.

"Aduhhh memsyeee bisa ajah nih," tulis akun Lambe Turahnew dalam postingannya.

"Hey kamu, iya kamu!

Stop plagiatin gaya aku.

Gak cocok taukkkk!

Hahaha."Instagram/lambe_turahnew ()

Buka suaranya Nagita Slavina ini pun mengundang netizen untuk memberikan komentarnya.

Banyak yang terkesima dengan ungkapan Gigi ini.

@hera__ra, "Anjirrr sekali julid nengak di hati."

@triariessi, "Wwkwkkk,,, inih nih kereeennn,,,,wkkwk abaikan yg ga suka hak sndri sendri ha gam memsyeee."

@swety_tirga, "Tu degerin ratu plagiant, gak pantes lagi kmu niru gayanya mamsye."

@siai.rianti_, "Tp fans ayu ting2 bilang ayu ga niru2 gaya gigi dari rambut aja jls, lgsung d buat hitam. Knp ga hitam aja drdl di pakek sblm d cet." (TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)

Kebangetan! Hanya Karena Sikat Gigi, Ayu Ting Ting Tega Pukul Wajah Ruben Onsu!

Adakalanya kita menganggap hal yang kita lakukan sebagai candaan.

Namun pada saat itu pula, oranglain menganggap candaan kita serius bahkan bisa marah ataupun sakit hati.

Menjadi publik figur tentu harus berperilaku baik dan bisa dicontoh oleh banyak orang.

Bukannya melakukan hal tercela yang menjadi tontonan buruk bagi pemirsa televisi.

Sedang asyik becandaan dalam acara yang kerap dibawakannya, Pesbukers.

Ayu Ting Ting kembali membuat netter heboh dan banyak membuat orang naik pitam karena ulahnya.

Saat tengah melakukan permainan, Ayu Ting Ting pun dituntut untuk menyebutkan nama benda.

Saat mendapatkan benda yang mana merupakan sikat gigi ini pun, Ayu Ting Ting harus menyebutkan namanya.

Entah apa yang membuat Ayu marah, hingga begitu kesal saat menyebutkan kata gigi.

Bahkan Ayu tak segan untuk memukul wajah Ruben Onsu dengan sikat gigi yang dibawakannya.

Mendapatkan pukulan dari Ayu Ting Ting, Ruben pun segera berpindah tempat sambil mengelus wajahnya.

"Kenapa bul?

Kok ngomong "Gigi"nya lu pukul ruben? Emang ada apa sih dengan kata Gigi?" tulis Dramakuin dalam postingannya.Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting (TribunStyle.com)

Sebagai seorang perempuan dan juga seorang ibu, kelakuan Ayu Ting Ting sangat disayangkan.

Karena ulahnya ini, penyanyi dangdut asal Depok ini harus kembali di nyinyir netizen.

@tharietharie01, "Si japok tangannya tu enteng bgt si mukul mukul yg lebih tua heran deh."

@puri_wihayar02, "N**is bgt liat kelakuan sipelakor, bikin kesel liatnya, enteng banget tuh tangan mukul² orang, gak sadar diri bgt luh @ayutingting92 artis kelakuannya kaya preman pasar, keliatan bgt gak sukanya klo nyebut² nama gigi."

@nabila.hk, "Kak @sarwendah29 marahin dong masa kak ruben dipukul 2 kyk gitu... @ayutingting92 sopan dikit dong itu lebih tua nah elo malah main mukul seenaknya aja..."

@rifkina.aditautami, "Ga sopan bgt ni perempuan @ayutingting92 . Main mukul kepala orang. @sarwendah29 kepala suami digituin masih bisa diem? ." (TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer