Gara-gara Tag Foto di Facebook, Sekelompok Cewek ABG ini Terlibat Keributan, Videonya Bikin Heboh

Era teknologi seperti saat ini membuat banyak orang salah dalam menggunakannya.

Apalagi mereka yang masih usia muda.

Apapun yang ada di media sosial kerap mereka tiru.

Tak peduli itu benar atau salah.

Seperti tren terkini mulai dari pakaian hingga tingkah laku artis yang mereka kagumi.

Seperti yang terjadi berikut ini.

Video aksi sekelompok ABG perempuan membully seorang perempuan sebayanya viral di facebook.

Ada dua video yang diunggah oleh akun Dian Wahyudi, Kamis (29/6/2017).

Dalam video pertama terlihat dua orang perempuan yang masih ABG terlibat perang mulut dengan seorang perempuan.

Dua wanita yang berdiri itu mengenakan baju abu-abu celana jins biru serta temannya mengenakan baju putih bergambar dan celana hitam selutut.

Sementara orang yang dibully tampak sedang duduk di motor.

Dari rekaman video itu para ABG ini terlibat perang mulut akibat media sosial.c ()

A : Siapa suruh lu nyuruh dia ngetag-ngetag. Lu bilang katanya gua yang ngetag-ngetag

B : Kan lu yang ngetag kan ?

A : Ya kan gara-gara gua ngetag karena dia duluan yang ngetag. Ta*k kalo dia gak ngetag duluan gua gak ngetag ta*k

B : Kan gua gak nyuruh dia ngetag lu kan J*ng"

A : Yaudah sekarang gimana mau lu anj*ng"

Setelah itu muncul lagi dua orang ABG lainnya yang mendekati perempuan di motor tersebut.c ()

Terlihat wanita berbaju garis-garis menarik tangan wanita di motor itu.

Tak terima diperlakukan seperti itu wanita yang duduk di motor mencoba melawan dan meminta agar mereka tidak main keroyokan.

Kata-kata kasar terdengar keluar dari mulut ABG-ABG tersebut.

"Jangan main keroyokan lu ngen**t," teriak ABG di atas motor

ABG lainnya membalas perkataan dengan menyebutkan alat vital perempuan.

Video pertama berdurasi 57 detik itu berakhir.c ()

Pada video kedua wanita yang duduk di motor itu masih dibully oleh sekelompok ABG.

Terdengar bahwa permasalahan mereka berawal dari facebook.

ABG yang duduk di atas motor meminta agar mereka tidak melakukan pengeroyokan.

"Jangan keroyokan lu tolol. Bikin gua malu aja," teriaknya

ABG lainnya menjawab

"Gua tanya lu di facebook keroyokan gak. Gua tanya ji*g"c ()

ABG yang duduk di motor terlihat kesal.

Kata-kata kotor semakin banyak diucapkan ABG ini.

"Jangan gaya lu nge*ot,

ABG itu berteriak keras dan kembali melontarkan kata-kata kotor

Anj*ng lu ya"

Setelah itu video yang berdurasi 23 detik itu berakhir.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar

Qween Kicker Kasian anjinknya gaikot dibabawa 

MaHessa OetaRra Np lo nge-tag bokap gue an*ing!

Annisa Aprill Ngakak so hard

Made Jaya Kent*tttt kwkwkw

Made Jaya Koplakkkkk

Dena Dena Aduh cabe bilang malu, tapi bahasa pake ngent*t paraaah nih cabe..






loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer