Bunga Zainal: Tau Banget Saya Murtad Demi Uang?

Pemain sinetron Bunga Zainal akhir-akhir ini kerap berdebat dengan netizen.

Hal ini menyusul banyaknya penilaian negatif pada dirinya usai tak lagi sering muncul di layar kaca.

Banyak netizen yang menyudutkannya sebagai pelakor (perebut laki orang).

Hingga ada yang menjurus ke isu Sara.

Netizen menuding mantan kekasih Raffi Ahmad ini kini sudah murtad.

Gerah dengan banyaknya cibiran yang ditujukan ke dirinya, Bunga Zainal akhirnya ‘ngamuk’ di instagram.

Bunga Zainal sudah tak mampu menahan untuk membalas komentar-komentar pedas dari haters.

Berikut balasan komentar Bunga Zainal pada netizen yang mencoba julid.Bunga Zainal ()

“Tau bgt kamu saya ambil laki orang ? tau dr mana mba ? alhamdulillah sah dimata tuhan dan di mata negara dan alhamdulillah juga saya dan dia cm kami berdua gak ada orang lain ?? cukupnkan penjelasan saya,” tulisnya.

“Ko kamu ky tuhan y ? Tau bgt saya murtad demi uang? Dimana mana gak ada yg mending kl ngomongin orang ? islam ktp aja g kamu ?,” jawabnya lagi.

“Heiiiii mau nikah sm siapapun urusan sayaaaaa emg saya minta makan sama kamu , numang hidup sm kamu ... Suka suka saya mau upload apa di instagram saya harusnya kamu malu nyampah di instagram saya,” tegurnya.

Netizen lainnya tampak mencoba menenangkan Bunga untuk tak meladeni komentar miring.

“Diemin aja mommy @bungazainal05 ga usah di ladenin orang2 itu, anggap aja angin lalu mom,” tulis @ichaos17.

“Biarin aja mba @bungazainal05, ga usah pikirin omongan orang lain.. Yg penting hidup kita bahagia & ga minta sama orang,” komentar @rinakustinah.

“Biarkan sja itu urusan dia dg Allah swt...qta mh santei aj..qta ke artis jd haters gk boleh..jd fans jga gk prlu..sedeng2 aj lh swajarnya,” tulis akun @ayieyouri.

“Soal murtadnya itu urusannya dengan Allah ga usah caci ampe berdarah darah, seenggaknya dia ngaku agamanya apa, jadi kalo meninggal orang ngerti nguburinnya kayak gimana .... Kita juga ga tahu bagaimana penghujung keislaman kita nanti, hati hati jaga tauhid karena Allah maha membolak balikkan hati,” tambah akun @ulye_ulyeka86.

“Masalah murtad dsb itu hubungan personal kita dengan tuhan, bukan seorang ahli agama apalagi saya yg berhak menjudge seperti itu, karena sesungguhnya yg tau hubungan kita dg tuhan hanya kita sendiri. Sy bukan bermaksud membela mba bunga dan mengkritik netizen lain yg memberikan suaranya, ini juga hanya pendapat saya, bagi saya lebih baik tidak menjudge seseorang di laman ig nya krn manusia gak ada yg sempurna. Jd sudahlah tdk usah diperpanjang simpan saja apa yg menjadi pertanyaan anda karena malah akan memperbanyak pikiran anda dg mikirin org lain,” komentar @alaia_azraluna.

Bunga Zainal belakangan ini memang membuat netizen penasaran dengan kabar dirinya yang telah dipersunting pria beristri.

Meski masih eksis di dunia hiburan Indonesia, mantan kekasih Raffi Ahmad ogah kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik.

Bahkan, saking tertutupnya, ia menutupi kabar pernikahannya.Bunga Zainal, Sukhdev Singh, dan anak-anaknya. (DOK PRIBADI)

Banyak yang terkejut ketika dirinya mulai tampil dengan dua anak laki-laki yang dikabarkan merupakan putranya.

Siapakah ayahnya?

Kapan menikahnya?

Kok tahu-tahu punya anak?

Itulah beberapa pertanyaan yang muncul dari publik kepada perempuan yang genap berusia 30 tahun pada Kamis (23/3/2017) lalu ini.

Banyak kontroversi bersangkutan dengan kehidupan cinta Bunga Zainal.

Dikutip dari TribunStyle.com, setelah putus dari Nicky Tirta, Bunga diketahui menjalin hubungan dengan bos rumah produksi Screenplay Production, Sukhdev Singh.

Bahkan banyak kabar tersiar yang menyebutkan jika Bunga dijadikan istri kedua.

Namun Bunga terkesan cuek dengan kabar miring ini dan memilih bungkam.

Bunga bahkan disebut-sebut rela berpindah keyakinan demi bisa menikahi Sukdev Singh.

Hal ini terkuak saat Bunga melaporkan kasus penipuan yang dialaminya pada Februari 2017 lalu.

Meski begitu Bunga tetap saja bungkam jika ditanya soal pernikahan dan bahkan mengaku masih single.

Setelah sempat menutup-nutupi dan bungkam soal pernikahannya, kini Bunga Zainal mulai berani mengungkap identitas sang suami.

Hal itu terbukti dari postingannya di Instagram.

Saat mengunggah foto selfienya, Bunga Zainal memberikan tanda fotonya untuk suaminya yang diketahui akun Instagramnya bernama @sukhdev21apr.

Sontak saja postingan itu langsung membuat heboh warganet.

Akun-akun gosip termasuk Lambe Turah pun ikut menyoroti Bunga Zainal yang akhirnya mengungkap identitas suaminya.

Berikut ini foto dari suami Bunga Zainal yang akhrinya diungkap.Sukhdev Singh dan putranya dari hasil pernikahan dengan Bunga Zainal. ()





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer