25 Tahun Jadi Bintang Bollywood, Kehidupan Kajol Saat Ini Bikin Syok! Nomor 5 Nggak Nyangka!

Jauh sebelum industri pertelevisian Indonesia gencar dengan pembuatan sinetron dan FTV, serial film-film India jadi andalan semua orang.

Tak terbatas usia, film India tahun 90an nampaknya sukses menghipnotis para kawula muda hingga lanjut usia.

Sebut saja salah satu aktor ternama pada jamannya ialah Kajol.

Namanya mulai terkenal saat memerankan seorang gadis tomboi di film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai.

Kini di usianya yang hampir setengah abad, Kajol tetap tampil mempesona dan menawan.

Seperti apa sih penampilan Kajol saat ini?

1. Saat usia 20 tahunanKAJOL (BOLLYWOODPAPA.COM)

Wah kalau lihat foto Kajol yang ini pasti bikin kangen banget ya!

Saat memerankan Kuch Kuch Hota Hai, rambut pendek Kajol dan dandanan tomboi emang paling mengenang deh.

2. Usia 42 tahuninstagram.com/kajol

kini di usianya yang tak lagi muda, Kajol tetap menjelma sebagai wanita dewasa yang cantik dan elegan.

3. 25 Tahun berkaririnstagram.com/kajol

Kecintaan Kajol pada dunia akting nampaknya tak pernah lekang oleh waktu.

Terhitung tahun ini, Kajol telah berkiprah selama 25 tahun pada dunia perfilman Bollywood!

4. Film terbaruinstagram.com/kajol

Film terbarunya yang berjudul VIP 25 telah diluncurkan serentak pada tanggal 25 Juni silam di India.

Sayang penggemarnya di Indonesia belum bisa menikmati karya Kajol yang satu ini.

5. Menghadiri festivalinstagram.com/kajol

Foto ini diambil kala Kajol menghadiri sebuah festival film Kolkata.

Mengenakan perghiasaan di telinga yang cukup mencolok, penampilan Kajol terlihat sangat bersinar ya!

6. Mata indahinstagram.com/kajol

Memiliki mata besar berwarna coklat siapa sih yang ngga terhipnotis dengan kecantikan Kajol?

7. Berambut panjanginstagram.com/kajol

Tak lagi berambut pendek, di usianya yang semakin dewasa Kajol memilih untuk memanjangkan rambut indahnya.

Makin cantik!

7 Potret Mengejutkan Putri Shah Rukh Khan yang Kini Telah Dewasa, Cantik dan Kerap Berpose 'Berani'!

TRIBUNWOW.COM- Jauh sebelum industri pertelevisian Indonesia gencar dengan pembuatan sinetron dan FTV, serial film-film India jadi andalan semua orang.

Tak terbatas usia, film India tahun 90an nampaknya sukses menghipnotis para kawula muda hingga lanjut usia.

Sebut saja salah satu aktor ternama pada jamannya ialah Shah Rukh Khan.

Membintangi puluhan film hingga dan konsisten di dunai akting hingga sekarang membuat dirinya tetap dikenang oleh para penggemarnya.

Menikah dengan Gauri Khan yang merupakan seorang produser film sekaligus desainer interior pada tahun 1991 silam cukup membuat banyak penggemar wanitanya patah hati.

Namun begitu, hingga kini kabar biduk rumah tangga yang dibinanya tak pernah dilanda gosip miring.

Sebaliknya, Shah Rukh Khan dan Gauri makin mesra dengan hadirnya tiga buaha hati dalam hidup mereka.

Anak kedua mereka yang merupakan anak perempuan satu-satunya tentulah selalu menjadi sorotan publik.

Lahir pada tahun 200o silam, Suhana kini telah beranjak remaja lengkap dengan wajah rupawan perpaduan dari ayah dan ibundanya.

Berikut ini TribunWow rangkum tujuh potret Suhana Khan, anak kedua Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang cantiknya tak terbantahkan!

1. Tampil NaturalSuhana Khan (twitter.com)

Saat ini Sahana berstatus sebagai seorang pelajar di Dhirubhai Ambani International School, Mumbai, India.

2. Juara kompetisi cerpeninstagram.com/suhana.khan

Melansir dari mtvindia.com, Suhana tak hanya cantik namun juga berprestasi lho.

Dirinya memenangkan sebuah penghargaan menulis cerita pendek pada ajang Katha National Writing Competition.

Salut!

3. Dekat dengan sang ayah, Shah Rukh KhanSuhana khan (india.com)

Dalam beberapa momen, Suhana dan Shah Rukh Khan kerap menghabiskan waktu bersama.

Sang ayah selalu menggandeng Suhana seakan tak ingin hal buruk terjadi pada anak gadisnya.

So sweet!

4. SupelSuhana khan (Twitter)

Memiliki banyak teman, Suhana kerap membagikan momen kebersamaannya dengan para sahabat.

5. Mengikuti jejak orangtuainstagram.com/suhana.khan

Tertarik dengan dunia akting, Suhana berencana mengikuti jejak sang ayah.

Hal ini terang saja mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.

6. Jadi anak perempuan satu-satunyaSuhana khan (twitter)

Suhana merupakan satu-satunya anak perempuan yang ada di dalam keluarga Shah Rukh Khan.

Dirinya memiliki seorang kakak lelaki bernama AbRam Khan dan seorang adik laki-laki bernama Aryan Khan.

Meski begitu, ketiganya nampak dekat satu dengan lainnya.

Siblings goals banget!

7. Menyukai olahraga sepak bolasuhana khan (twitter)

Meski feminim, cewek berambut panjang ini ternyata memiliki hobi yang tak banyak diketahui banyak orang.

Siapa sangka Suhana ternyata gemar bermain sepak bola guys.

Keren!

Nah itu dia tujuh potret mengagumkan Suhana Khan.

TribunWow.com/Lolita Valda Claudia





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer